Articles, Blog

Mitos & Fakta Seputar Virus Corona

February 21, 2020


41 Comments

  • Reply syahrojiwahid February 19, 2020 at 10:37 am

    terimakasih pak dokter sung atas pengetahuannya.. sehat slalu buat pak dokter

  • Reply pro news February 19, 2020 at 10:38 am

    Penonton pertama 😂

  • Reply IIS IIS February 19, 2020 at 10:38 am

    Assallamualaikum,,,
    slmt malam ,N sehat selalu dok

  • Reply Doff Ronin February 19, 2020 at 10:38 am

    Absen dok 🙂

  • Reply Atin Atin February 19, 2020 at 10:39 am

    Hadir dokter setelah sekian lama g bisa hadirr

  • Reply zoepri rezpector February 19, 2020 at 10:39 am

    yang nonton 2 kali yang like 17

  • Reply darma qory February 19, 2020 at 10:40 am

    Trima kasih dok🙏

  • Reply Trap Town SIC February 19, 2020 at 10:42 am

    Great video! Keep it up Would you like to be YouTube friends? 🙂

  • Reply Trap Town SIC February 19, 2020 at 10:42 am

    Great video! Keep it up Would you like to be YouTube friends? 🙂

  • Reply Sukini Sukini February 19, 2020 at 10:46 am

    Selalu setia nungu dokter sung hadir trimakasih dokter. 👍👍

  • Reply baby bozzz February 19, 2020 at 10:48 am

    Makasih dok

  • Reply Aga Aga February 19, 2020 at 10:56 am

    Suksma infonya. Sehat selalu dok. Salam hebat luar biasa dari Ketut di Bali.

  • Reply Yayang Shiqa February 19, 2020 at 11:06 am

    Terimakasih Dok.
    Sangat bermangfaat Keterangan Dokter buat kami para TKI di China.

  • Reply Arif Koenigsegg February 19, 2020 at 11:11 am

    Obat nya ada…
    JANGAN SEGALA DI MAKAN KAYA DI WUHAN..!

    Kesel gw kya gda makanan lain aja ! Giliran udh gini kan smua panik, gila kali org org wuhan !

  • Reply achmad setiawan February 19, 2020 at 11:13 am

    Dok Bahas juga dong, Kok bisa Ngejym , olahraga tapi bisa kena penyakit Jantung…, Seperti Almarhum suami Mba BCL…???,

  • Reply BBBM VANS February 19, 2020 at 11:17 am

    Dokter ni agamanya apa ya?

  • Reply Marsiatun makton February 19, 2020 at 12:00 pm

    Tks dokter so

  • Reply Marsiatun makton February 19, 2020 at 12:06 pm

    Betul jaga kesehatan sendiri stamina tubuh kita makan penuh gizi

  • Reply Jenny Yelia February 19, 2020 at 12:19 pm

    Trims dok 👍

  • Reply niezam saputra February 19, 2020 at 12:43 pm

    Maaf dr sung sy lambat tp tetap hadir ni nak tambah pengetahuan… Terima kasih Dr sung atas jawaban yg terima barang dr China # salam hebat luar biasa

  • Reply asian drama ꦌꦯꦼꦟ꧀ꦢꦿꦩ February 19, 2020 at 12:48 pm

    Info yg bermanfaat dok, thank u..
    ᬇᬲ᭄ᬮᬫᬶᬢᬸᬧ᭄ᬦᬸᬄᬓ᭄ᬤᬫᬿᬬᬦ᭄

  • Reply isdiah is February 19, 2020 at 12:54 pm

    Trimakasih dokter

  • Reply Nuraysah Nur February 19, 2020 at 1:02 pm

    Terimakasih Dokter Sung atas informasinya,salam hebat luar biasa Dok

  • Reply New Yogatama Bismania February 19, 2020 at 1:20 pm

    Saran dong dok kan sekarang lg musim hujan jadi sering terkena flu dan deman…
    Solusi mencegah dan mengobati secara benar gimana dok biar tidak mudah kerkena atau tertular lagi

  • Reply Beng Beng February 19, 2020 at 1:24 pm

    Dok. Apakah kencing berdiri baik bagi kaum pria?

  • Reply fifianti tan February 19, 2020 at 1:35 pm

    Mitos pertama itu pertanyaan saya dok. Puji Tuhan saya ga usah takut beli barang yang diimpor dari Cina. 🙏 Dok

  • Reply Ayu Prastiana February 19, 2020 at 2:07 pm

    Dokk bahas tentang sakit gigi dok, terimakasih

  • Reply Bunga Mekar February 19, 2020 at 2:16 pm

    Mksh skli

  • Reply Rumini mini February 19, 2020 at 2:58 pm

    mksih mas dok infoya ,,semoga seht sllu Dan pnjang umur aminn ya robal alamin ,,makasihh x lgi infoya ,,,

  • Reply Sofan Candra February 19, 2020 at 4:30 pm

    Tertarik produk kesehatan dokter sung
    Dan bergabung bersama komunitas dokter sung
    Wa 085748222044

  • Reply Dana. Kurniasih February 19, 2020 at 7:24 pm

    Terimakasih atas keterangan nya pak dokter

  • Reply Siswa Editor and tutorial February 19, 2020 at 8:08 pm

    Dok…
    Gmna y cara mengobati sakit gigi berlubang tanpa cabut

  • Reply bagas fahrizal February 19, 2020 at 9:34 pm

    Dok saran dimusim hujan kenapa daya tahan tubuh kita menurun/imunitas

  • Reply Zee Corporation February 19, 2020 at 10:23 pm

    Dok, mau tanya nihh
    Siapakah Bapak saya??. awokawokwok

  • Reply AschevA TV Reborn February 19, 2020 at 11:02 pm

    Dok bahas bahaya obat diet dong…..
    Soalnya kalo setelah minum obat tsb suku berdebar jantungnya

  • Reply Inyoman Arinu February 20, 2020 at 12:46 am

    terimaksih dokter Sung sukses dan sehat selalu

  • Reply Ali Baba February 20, 2020 at 3:43 am

    Tapi dok ada udah sempun

  • Reply TW gaming February 20, 2020 at 5:06 am

    Dok, keloid itu gimana ya, keluarnya acak kah? Saya di jait 3 bagian cuman 2 yg keloid

  • Reply Bunda Rista February 20, 2020 at 10:02 am

    Terima kasih untuk info nya dokter,,
    Salam hebat luar biasa juga🤗🤗

  • Reply XfellenX February 20, 2020 at 1:35 pm

    kak kembali ke tinggi badan,mau nanya umur saya masih 13 tahun apakah saya masih bisa tinggi sampai 180 cm atau 200cm? tentunya dengan aktivitas olahraga,makanan dan waktu tidur tapi ada rumus tinggi badan banyak yg bilang bila menghitung rumus nya dan sudah tau hasil nya itulah masksimal tinggi anda saya sudah menghitung rumus nya dan hasil nya tinggi maksimal saya 167 cm tapi apakah benar begitu atau sebenarnya bisa lebih tinggi sampai umur saya sudah 17 atau 18,mohon jawaban nya kak

  • Reply Ryan Darmawan February 20, 2020 at 9:25 pm

    Dok bahas hb rendah dong

  • Leave a Reply