Articles, Blog

LANGSUNG C!UT.! PERS3KUS! BANSER, PEL4KU NYESAL & SEMPAT K4BUR ~ VIRAL HARI INI, 13 DESEMBER 2019

December 17, 2019


100 Comments

  • Reply sumargono sumargono December 13, 2019 at 2:25 am

    Walah ternyata cuma mental tikus curut. Ya sudah minta maaf kita pasti maafkan walaupun pakai alasan senggolan. Tapi kami bangga dg POLRI dan ANSOR. Utamakan perdamaian. Kita ini bersaudara. Utamakan ahlak yg baik. Takbir tapi mulutmu mirip septictank. Menghina, dan rasis

  • Reply bilunk kcm December 13, 2019 at 2:34 am

    yg azli orang betawi apa lgi jawara nya pasti malu lah… krna suku nya dibawa bawa untuk hal buruk wkwkwkwkw

  • Reply Bang Black December 13, 2019 at 2:45 am

    Manpus loh baru tau rasa loe makanya jngan sho, jagoan biar anak betawi klo salah akan di hukum makanya jangan sho jago
    Mewek lgi kan
    ???

  • Reply Yermias Un December 13, 2019 at 2:46 am

    Tindak tegas

  • Reply Ristu Aranku December 13, 2019 at 2:47 am

    Koar koar di medsos potong leher potong tangan layaknya jagoan segala macam….ehhhhhh tapi ujung ujung nya lapor polisi… Aneh….terus bangga banget liat orang ketangkep….tapi gak sadar malah jadi bahan tertawaan netizen… Pas di medsos gaya nya sadis bukan main….tapi di gertak oleh satu orang melempem kayak kerupuk tiup angin…. Lucu….!!!!!

  • Reply Sugiatms Peni December 13, 2019 at 2:47 am

    Betul itu ma'af nya…jangan cuma lgi di tangkep aja. Saya sebagi masyarakat umum aja ikut ngeri liat kamu bicara kaya gitu.

  • Reply avieck purnama December 13, 2019 at 2:56 am

    Jangan nyalain api klau gk mau kebakar tong blotong…

  • Reply Aby GesHan December 13, 2019 at 3:05 am

    ending nya gitu gitu ajah,, nanti besok gitu lagi yah terus gitu gituan,,, coba ending nya sediakan keranda dajal… lain ceritanya….

  • Reply Lek Cikgu December 13, 2019 at 3:07 am

    Dimaklumi saja…namanya juga tidak paham…tetep dimaafkan dan jangan coba coba mengulangi hal yg sama…jangan bikin onarlah…apalagi bawa bawa nama Betawi segala …bikin malu saja…

  • Reply mang otoy December 13, 2019 at 3:07 am

    Katamu nyesel minta maaf,, kamu korban hoax,, untung aja bansernya g aemosi diam aja, dan sabar??hormat kami buat, buat warga NU dan banser

  • Reply Naifa Nadelamufia December 13, 2019 at 3:07 am

    Jawaran yang sejati bukan seperti itu.

  • Reply Irun Khan December 13, 2019 at 3:09 am

    Alesan y tobat.itu ciri orang2 salah guru/ngji jdi y bgitu yg setuju like

  • Reply agus setiawan December 13, 2019 at 3:13 am

    ???? takbir takbir .
    Penukmen nek ngomong , klo muslim harus takbir ????
    Rasah mbok kongkon we tiap 5 waktu mesti takbir tong tong
    Mending rasah takbir nek klakuanmu isih kafir
    Ngereget ngregeti Islam

  • Reply YT chanel wong December 13, 2019 at 3:23 am

    mending di adu wong iku karo banser seng di endo kafir terus mengko menang seng ndi ko nayoh mung trus jalok maaf tuman wong ngunu iku

  • Reply Sayidina Ali December 13, 2019 at 3:26 am

    Kenapa harus melapor melibatkan polisi 1org persekusi 2org ,itukah jdi kebanggaan aneh juga

  • Reply bambang permadi December 13, 2019 at 3:28 am

    koar2, njelek2in org, main kroyok, pas ditangkap mewek, minta maaf kebiasaan kampret bin kadrun TUMAN!!!!

  • Reply Suherman Suherman December 13, 2019 at 3:30 am

    Kadrun kesrupan ,,, dia takutnya hanya sama hukum, bukan sama alloh swt,, wkwkwksk

  • Reply احمد بحر December 13, 2019 at 3:33 am

    MAKANYA JANGAN SOK JAGOAN,BANSER NU di lawan.biasa klo udah ke tangkp ya mnta maaf,,

  • Reply Agus Sriyono December 13, 2019 at 3:34 am

    Tobat opo tomat…???

  • Reply tatang supriyatno December 13, 2019 at 3:35 am

    Sdh ketangkep msh ngibul aje, alesan aje senggolan, dasar kadrun mau menang sendiri aje

  • Reply Mafi Jagat December 13, 2019 at 3:41 am

    Klau alesan sengolan spda motor gk pa2? Mkanya jangan naek motor di jlan raya klau gk mau sengolan kata2nya aja udah mengujar kebencian terhadap banser,,, kok gk ada yang bela orang betawi katanya tanah u

  • Reply Ragel Rahayu December 13, 2019 at 3:43 am

    Orang seperti inilah yg mmbhayakan UMAT ISLAM DI TANAH AIR MEREKAMANUSIA2 IBLIS YG INGIN MNGHANCURKAN ISLAM…!

  • Reply Nakulo Sadewo December 13, 2019 at 3:43 am

    Itulah bedanya didikan NU dan orang yg gak paham ISLAM

  • Reply Tatang Astar December 13, 2019 at 3:45 am

    Hahahahahahahaha jagoan ciut..

  • Reply Bismar Situbondo December 13, 2019 at 3:46 am

    Lo lo lo. Kok lari. Oi kok lari. Sok jago.kok gampang mulutnya kafir2kan orang. Bilang orang munyit. Matamu munyit. Gak mungkin semoa orang betawi kyk orang ini. Klo sudah krtangkap bilang hilap. Emosi kek. Tekkek orang ini gak punya ahlak. Tu liat minta maaf kan. Stres lo

  • Reply Edi ar123 December 13, 2019 at 3:47 am

    Klo ujung2nya minta maaf.. Mnding ga ush lelaguan deh bos.. Kya pling menang aj sndiri.. Mndingan jd orang selaw.. Di hargai orang mlahan

  • Reply Ragel Rahayu December 13, 2019 at 3:47 am

    Orang in sangat mmbenci ISLAM DENGAN MUDHNYA MNGAFIRKAN ORANG ISLAM …!

  • Reply ROKIM SOLI December 13, 2019 at 3:51 am

    Musnahkan saja orang seperti itu dr bumi indonesia..

  • Reply Rusdi Chus December 13, 2019 at 3:57 am

    Kami Teriak Allah Akbar krn kami Muslim.

  • Reply Andi Herdiana December 13, 2019 at 3:59 am

    dia pikir mau banyak yg mendukung dia dari temen 212 nya… hei wan abud kadal gurun…tuh anak buah kok enggak ada yg bela.. giliran pada turun kejalan aja padak sok jago…. kasian punya temen kodrun banyak tapi enggak ada yg nolong…

  • Reply Dinda Nadin December 13, 2019 at 4:11 am

    FPI ormas Cok jancukkkkkk warunge Mak ku di obrak Abrik

  • Reply Irwan Hermawan December 13, 2019 at 4:12 am

    JANGAN BAWA2 BETAWI!!!DIE BUKAN SODARA KAMI!!KAMI CINTA DAMAI!!!NKRI PANCASILA DARAH TERAKHIR!!!SIAPAPUN DIA YANG DATANG KAMI TERIMA DENGAN TANGAN TERBUKA!!!DIE BUKAN SODARE KAMI!!!ANAK BETAWI NKRI PANCASILA DARAH TERAKHIR!!!SALAM PERSAHABATAN.

  • Reply Khoirul Hasanudin December 13, 2019 at 4:12 am

    Ni radikal,. kelihatan,.takbir gitu,kalau cuma senggolan,.kenapa takbir,..

  • Reply Five Family December 13, 2019 at 4:12 am

    Udah salah berbohong pula.
    itu ga mungkin individu. psti adalah syp dibelakangnya ???

  • Reply Remmy Laulyta December 13, 2019 at 4:13 am

    Kena batunya…….jagoan……

  • Reply Dinda Nadin December 13, 2019 at 4:13 am

    Bonex siap layani FPI Cok

  • Reply Raja Motor86 December 13, 2019 at 4:15 am

    Badog ku sia tah…

  • Reply Haryono 87 December 13, 2019 at 4:19 am

    syahadat katanya cuma buat org yg mau masuk islam, ??,

  • Reply Dspr 89 December 13, 2019 at 4:21 am

    Di kira Jakarta milik komplotan Kadrun…giliran ketangkep gk ad yg bela…….dengan alasan apa pun dia harus di hukum seberat2ny…melebihi hukum pemerkosaan..pembunuhan….

  • Reply Dapont 707 December 13, 2019 at 4:26 am

    Silahkan kerumah saya,ada kejutan menarik buat dua sahabat banser yg bener2 menjadi teladan umat islam dunia,rasa apresiasi saya terhadap mereka yakni saya punya lagu keren buat banser NU,yukk.. ???

  • Reply tongki sanjaya December 13, 2019 at 4:28 am

    Ha.ha.ha kacian…deh..

  • Reply Bang Rifky December 13, 2019 at 4:29 am

    Lah jengkot kambing nya gk ada itu di cukur kali ya???

  • Reply Ekobudi Prasetya December 13, 2019 at 4:29 am

    Alhamdulilah,, moga pada sadar bae. Lah,,, gmn caranya Indonesia itu damai tentrem,,ngk ush ngfir2 rin orang,,dah,,koreksi diri aja kita masing2.aku cinta Indonesia ,dan pancasila,….☺☺

  • Reply Boss Adhie December 13, 2019 at 4:30 am

    Ngomongnya… "Ngapain lu kejakarta tanah gw betawi". Ko llu kaburr ke depok wkwkwkwkwk kocak

  • Reply Bang Rifky December 13, 2019 at 4:30 am

    Lah jngan ngumpet dong kate nye orang betawi ngumpet di mane kan kampung nye

  • Reply muh kodri December 13, 2019 at 4:31 am

    tolong dilihat juga jenggot yg dlm cd di babat juga nggak….

  • Reply Pandut Baim December 13, 2019 at 4:36 am

    Dan ternyata gak ada jawara

  • Reply AZRIL RAFISQY December 13, 2019 at 4:47 am

    Sueee lu , pake bawa nama" betawi bangke lu bikin malu j??

  • Reply Rama Dani December 13, 2019 at 4:52 am

    hahaha…paling jg org fpekok,,lagunya doang tengik,cuiiiih…

  • Reply Satibi Darwis December 13, 2019 at 4:55 am

    Sepertinya masih banyak orang 2 seperti dia.

  • Reply captain 81 December 13, 2019 at 4:55 am

    Bolongin kepalanya Genk…siapa tau ada kotoran onta di kepalanya…

  • Reply Muhammad Al Fatih December 13, 2019 at 5:02 am

    Luar biasaa…keluarga besar Banser…cocok JD contoh..
    Alhamdulillah wes rukun..

    Bersatu kita teguh.. bercerai kita ruNtuh…

  • Reply Mas Bogel Alfarisi December 13, 2019 at 5:10 am

    Dari raut wajahnya itu menunjukan ketidak tulusan dia meminta maaf,,dia masih menyimpan amarah..coba lihat dari kata" cara bicara & tidak meminta maaf dgn yg orang mereka maki justru malah dgn nu & masyarakat ..

  • Reply Saepuloh Sp December 13, 2019 at 5:11 am

    Aksi2 permusuhan itu FPI…selalu bikin resah dan bikin ribut

  • Reply Christian Eulogius December 13, 2019 at 5:12 am

    Dia tidak sadar telah menjatuhkan agamanya sendiri.., sebab jika dia islam yg baik dia tidak mungkin seperti itu, apa lg sama saudaranya sesama Islam ?

  • Reply Sukir anak rantau December 13, 2019 at 5:12 am

    Di maafkan tpi hukuman tetep di lanjutkan

  • Reply Mas Bogel Alfarisi December 13, 2019 at 5:12 am

    Kalau dia mau tobat seharusnya temui orang yg telah dicaci maki & langsung minta maaf berjanji ga mengulangi lagi dgn orang lain , bukannya kabur

  • Reply Angkasa Satrio December 13, 2019 at 5:22 am

    Sampah Negara…Penjilat Agama…Merasa Pemilik Sorga…
    Tangkapi dan tahani mereka…

  • Reply Wegah Manuke December 13, 2019 at 5:33 am

    Banser itu cinta damai,,makanya jangan coba2 mengganggu tugas dan niat baiknya…smoga banser tetap exist dan tetap di hati warga NKRI

  • Reply Agus Su'ud December 13, 2019 at 5:38 am

    Preman ini gak faham Rukun Islam ya…? BODOH SOK PINTER… LUCUUU…

  • Reply Wisnu dowantoTVchanel December 13, 2019 at 6:00 am

    Tu apa aku bilang sudah ku duga setelah ketangkep nyali ga ada sok suci

  • Reply Puput Nilamoya December 13, 2019 at 6:05 am

    selagi ijin FPI masi di perpanjangkan,maka eksekusi itu akan masi terjadi…

  • Reply Wahyu Din December 13, 2019 at 6:15 am

    Kadrun kan orang y kya gtu, klau ketangkep bru gmg y lgi emosi, ntar kadrun yg lain jga pasti ad lgi,,,,ketangkep gmg y kya gtu lgi

  • Reply Riski Sipahutar December 13, 2019 at 6:16 am

    Saya gigit lewat cara saya sendiri.mantap pak de…
    Didiemin ngelunjak..

  • Reply Fery Alamsyah December 13, 2019 at 6:26 am

    Mantap, Mas Posisi,,,♥️

  • Reply Dedhi Soekimi December 13, 2019 at 6:33 am

    Suaranya mirip ama gerung haha

  • Reply Andre Awan December 13, 2019 at 6:35 am

    Kebanyakan kemudian

  • Reply mohamad juari December 13, 2019 at 6:40 am

    Emosi kok senpat bikin fidio ….ah gk msk akal apa lg diunggah ke Yutub..

  • Reply X Bhinneka Tunggal Ika December 13, 2019 at 6:43 am

    Menyesal juga hanya meminta maaf trus selesai gtu aja ….. !?!?!?
    Hadech…..!!!

  • Reply Teuku Mahmud Thaher December 13, 2019 at 6:56 am

    Buat pak polisi jempol deh,,gak pake lama langsung dicocol

  • Reply Gamar Paijo December 13, 2019 at 7:03 am

    Emang cukup ya sama maaf nya yanng ngaku jawara

  • Reply Satima H December 13, 2019 at 7:16 am

    udh kbiasan wiro sableng kadrun gendeng demo demoan taqbir klahi bilang taqbir slalu mengkafir kafirkan orang lain nyuruh taqbir akhirnya taqdir menjemput mu ke penjara sangking songong nya sampek triak triak nyuruh taqbir sampek jenggot nya rontok kadrun kadrun knapa sih slalu bikin masalah

  • Reply Irwan Iwan December 13, 2019 at 7:27 am

    Ciuuuuuttttt jugaaaa lo….smg lo sadar …jgn sok jago

  • Reply Joko Suprianto December 13, 2019 at 7:27 am

    Udah nyebut ras ngafirin orang lagih , masih banyak nih orang yang model seperti ini yang belum kena apes , dia pikir ini negara gurun pasir apa ya ,

  • Reply Immanuel Vishnu December 13, 2019 at 7:38 am

    Satu kata buat pelakunya…
    DUNGU….
    kata2 favorit umat sebelah??????????????

  • Reply Parlindungan Situmorang December 13, 2019 at 8:04 am

    dasar bocah

  • Reply Niko Abui December 13, 2019 at 8:09 am

    Skr tertangkap mewek mkny sebelum buat sesuatu pikir dlu

  • Reply S. R. B. Berutu December 13, 2019 at 8:17 am

    yang cari masalah dia sendiri
    yang ngerekam dia sendiri
    yang mengupload dia sendiri
    yang di tangkap dia sendiri
    yang di penjara dia sendiri.

    sungguh sungguh amat bodoh nya ??

  • Reply Didin Munajat December 13, 2019 at 8:20 am

    makanya jangan ikut²an kadrun FPI atau HTI biar ga gampang emosian.

  • Reply SAMBUAGA VICTOR December 13, 2019 at 10:04 am

    WADUHHH INI KONTEN MENCEMARKAN NAMA BAIK PRESIDEN INDONESIA…PIDATO BIROKRASI PRESIDEN DIHUBUNG2KAN DGN ORANG YG PERSEKUSI BANSER WADUHHHH !!

  • Reply Edi Ediman December 13, 2019 at 10:41 am

    masa Alloh jangan bawa2 jengot liat di topi pelaku ada wing apa…?

  • Reply aympetarungjkt jakarta December 13, 2019 at 11:43 am

    Org yg mau ikut kadrun iq nya pasti jongkok

  • Reply fandy2006 December 13, 2019 at 12:00 pm

    Sudah biasa klw dah di keler baru nangis

  • Reply Muhammad Muhyidin December 13, 2019 at 12:01 pm

    Hah emosi doang
    Pruttttt

  • Reply Toke Cottuneng December 13, 2019 at 12:56 pm

    Mas… logo di topi yg marah2 itu, logo ormas mana ya????
    Jgn asal tuduh dlu dong… masalah ini ada unsur sandiwara

  • Reply Khikhie Kyky December 13, 2019 at 3:24 pm

    Yang gua heran dia bilang takbir nyebut islam padahal dia bawa hp….motor….dan prodak non muslim berarti dia juga kafir broooo

  • Reply willys nila December 13, 2019 at 5:01 pm

    Kalo banser yang di persekusi pelaku langsung dicari kalo banser yang mempersekusi dibiarin lucu…..

  • Reply Go Asus December 13, 2019 at 6:05 pm

    Gayanya aja kaya jagoan
    Di tangkap polisi NGOMPOLLL

  • Reply Go Asus December 13, 2019 at 6:11 pm

    Batu Alinya segede2 kelapa
    Gaya sok jagoan
    Tuanya pas ketangkap kaya cacing
    Mengkerut ngakak gue

  • Reply Andik Prasetyo December 13, 2019 at 10:29 pm

    Penyakit

  • Reply andrew justice December 13, 2019 at 10:44 pm

    Meskipun udah minta maaf dg cara yg terlihat asal ( gk terlihat sedikitpun nyesal tuh ?? ) dan muka yg songong..tetap harus dihukum..malah kena pasal berlapis tuh..fatal lagi…MENGHILANGKAN BARANG BUKTI…yaitu JENGGOT yg udah dibuang entah kemana beterbangan???

  • Reply putra gunung December 14, 2019 at 12:05 am

    Bkin malu klrg tuh org.
    Di pnjra siap2 jd duda aja biar kpook busuk di pnjra.

    Dasar cecenguknya riziq

  • Reply Arul Versailles December 14, 2019 at 12:08 am

    Hasil dr bacod ga pny tata krama sopan santun bgni

  • Reply khair rran December 14, 2019 at 12:35 am

    Abu gosok wal tololi ,touch main main pak Jokowi,tentang Islam,gigit z pa jokowi

  • Reply Frihatin Jasmani December 14, 2019 at 3:16 am

    Makanya jangan sok jagoan mas2.

  • Reply Rusia RusMiati December 14, 2019 at 6:40 am

    BANSER DN ANSOR SM2 ISLM…
    SM2 1 BNGSA INDNSIA KO PD KONFLIIIK…SIIIH…

  • Reply Tri Kusumastuti December 14, 2019 at 2:03 pm

    Pimpinannya di Arab bikin anak buahnya merengek2 ke jokowi untuk dibebaskan. Sekarang pengikutnya Pasti juga nangis Dan merengek2 ke NU dan Banser dengan ucapan kilaf. Kilaf atau kilafah? Nangis Bombay kaya' bunda Neno Dan Bunda Ratna Sarumpaet. 🙂

  • Reply Alan Budiyanto December 14, 2019 at 3:53 pm

    Kepingin viral jadi jagoan preman,,ternyata viralnya menjadikan dia pingin masuk bui sendiri toh…wkwkwk

  • Reply horo dunia December 14, 2019 at 4:37 pm

    Harus dihukum penajara semaksimal mungkin nih manusia kardus. Kelihatannya sepele tapi kalau urusan provikasi bernada SARA begini bisa mengakibatkan ratusan bahkan ribuan nyawa melayang gara-gara perang akibat SARA.

  • Reply Yus Yus December 15, 2019 at 5:24 am

    MODUS……..

  • Leave a Reply