Articles, Blog

? Live Detik2 GUS AZMI Datang Di Taiwan Hari Ini Viral..!!

December 30, 2019


Live Detik2 Gus Azmi Came In Taiwan Today Virall .. !! Live Detik2 Gus Azmi Came In Taiwan Today Virall .. !!

75 Comments

  • Reply Ry Channel December 28, 2019 at 10:18 am

    Kedatangan gus azmi

  • Reply Dadan Hamdani December 28, 2019 at 10:19 am

    Komen ke_2

  • Reply vina eviana December 28, 2019 at 10:29 am

    Emang kelihatan gak nyaman gus azmi nya. Tpi kita2 nya juga pengen liat aktivitas gus e gmn donk??Maaf nggeh gus dan makasih nggeh min udah live?

  • Reply Irfan Mansur December 28, 2019 at 10:35 am

    Namanya juga pemalu jdi dia merasa risi klu terus d sorot

  • Reply Siti Munawaroh December 28, 2019 at 10:35 am

    Alhamdulillah, , guse fah nyampe taiwan dgn selamat, ,,sayang posisiku sangat jauh kaohsiung,,,semangat nak gus,,

  • Reply Anggie Azzizah December 28, 2019 at 10:38 am

    Alhamdulillah Abah sama gus Azmi udah samp dengan selamat semoga acarax lancar …

  • Reply avrizal febriana December 28, 2019 at 10:46 am

    Gus se malu" guys ?

  • Reply Hati Khasanah December 28, 2019 at 10:47 am

    Itu mas e yg bawain tas yg dulu dampingi pas 3A ke taiwan dulu kan ya.

  • Reply Garuda Toko December 28, 2019 at 10:50 am

    sampe batre ku low mbk nanik..????

  • Reply Julia pesek December 28, 2019 at 10:51 am

    Alhmdllh yang di tunggu 2 Gus Azmi udah hadirr moga2 besok lancar acaranya ya gus aminnn3 ya robbal alamin

  • Reply vina eviana December 28, 2019 at 10:59 am

    Gus e pemalu min,jdi maklum kalo disorot terus beliau g nyaman.Besok ditunggu livenya ya min!

  • Reply Sani anjani December 28, 2019 at 11:02 am

    Alhdulillah yg di tunggu" udah datang berarti buat acara hari minngu besok ya ka..

  • Reply Nur Halimah December 28, 2019 at 11:03 am

    D tunggu live nya besok y min??

  • Reply Mila Rizky December 28, 2019 at 11:03 am

    Semoga besok acaranya berjalan lancar

  • Reply fatimah y December 28, 2019 at 11:07 am

    Keliatan bgt dari tadi udah gak nyaman, setiap kali di sorot. Tapi bagaimana lagi kita" disini butuh kabar dari mu dek gus?maaf nggeh dek?

  • Reply Mujiono Husain December 28, 2019 at 11:15 am

    Tinggal tidur aja gus ….biar ga lihat kamera…..

  • Reply Mahajayaaa Mahajyaaa December 28, 2019 at 11:27 am

    Kapan gus miftah ke cilacap

  • Reply Denis formosa December 28, 2019 at 11:28 am

    Itu yang kaos item. Cakep. Bener hhhhhh

  • Reply 方錦珍 December 28, 2019 at 12:37 pm

    Gus e gk adem opo,,,

  • Reply Satun Kom December 28, 2019 at 12:38 pm

    Ce besok acarane lancar suses selalu ce di hocecan taipe yo ce

  • Reply Reina Cahya December 28, 2019 at 12:42 pm

    Gak dikasi cemilan si.kl q pergi2 ya hrs bawa cemilan…ben strong.. heeee smga acaranya lancar ya gus…

  • Reply Tarjo Kucingan December 28, 2019 at 12:46 pm

    Yg pny canel ko gak kelihatan..sbtr lagi dpt silver play button

  • Reply Mariska Amelia December 28, 2019 at 12:49 pm

    Cece,di tunggu live,y besok…

  • Reply Syifa Widya December 28, 2019 at 1:05 pm

    Ditunggu live-nya besuk ya min…??

  • Reply Sri Hidayah December 28, 2019 at 1:24 pm

    Assalamu'alaikum, kami mendoakan smg besok acaranya lancar dan sukses selalu aamiin ya rabbal' allamin?

  • Reply Nur Aeni December 28, 2019 at 1:24 pm

    Aku fokus ke pembicaraan terakhir,bner bgt gus,e itu skrg lg jadi sorotan, selagi bener aja di cari kesalahannya, apa lagi salah ,emg netijen itu ya, mngknya guse rada2 salting ,nguap nggk di tutup aja di komen, aduuuh maha benar netijen dengan segala nyinyirannya

  • Reply De' Githa December 28, 2019 at 1:44 pm

    Semoga lain kesempatan ada acara di daerah bawah bisa menghadirkan beliau? Aamiin

  • Reply Pak Priwaelah December 28, 2019 at 2:01 pm

    Ngesuk ki acarane mbakyu

  • Reply BHINNEKA PRO December 28, 2019 at 2:30 pm

    Selamat datang gus azmi…

  • Reply Nesya Adril December 28, 2019 at 2:34 pm

    Saya salut sma azmi,,,krna dia tidak melihatkan wajah lelah,,,dgn perjalan jauah,, semngat trus y gus azmi

  • Reply Afdal Al imron December 28, 2019 at 2:40 pm

    Langsung berkarhisma klw pake peci

  • Reply Afdal Al imron December 28, 2019 at 2:44 pm

    Wiiiii…..banser jg ikut tuuuch

  • Reply Umi Khanifah December 28, 2019 at 2:45 pm

    Guse salting disoting trs min.. ktmbahan makannya gk da garpunya jd mie nya lari trus jd ikutan greget pengen tk suapin ???✌✌✌
    Smg acr ny lncr aamiin… ??

  • Reply Diah Ajeng December 28, 2019 at 2:45 pm

    Taiwan mana mbak

  • Reply Ririn khoerunisa December 28, 2019 at 4:31 pm

    Guse salting iku wkwkwk di videoin terus si

  • Reply renita ayu December 28, 2019 at 4:43 pm

    Alhamdulillaah bisa nonton… Mksh sdh d save min… Ditunggu besok live x y

  • Reply SUSIE Rs December 28, 2019 at 10:21 pm

    Tisuuu min…. Masa ganteng ganteng… Lap nya pk tangan….. Candaaa minn….

  • Reply Hilfa Fajar December 28, 2019 at 10:23 pm

    Seneng banget ada yg uplaod kegiatan guse…meski krtinggalan….trim mimin vidiony.sehat selalu gus azmi

  • Reply azmi prasetyo December 28, 2019 at 10:23 pm

    Alkhamdulillah gus azmi sampai dengan selamat,,salam dari kellung gus,,,,insya Allah lelah mu mnjadi lillah….amiiiiinnnnnn

  • Reply Hanifah Muttaqien December 28, 2019 at 11:32 pm

    Ngapain ke Taiwan Azmi

  • Reply Khozi Natul December 29, 2019 at 12:50 am

    tempatku hujan miin….nunggu live nyaa ajaa..

  • Reply Siti Jumaiyah December 29, 2019 at 1:18 am

    nanti live gak kak

  • Reply NUR Hidayati December 29, 2019 at 1:31 am

    Gk di indo atau di luar negeri kamera sll mengintai gus ??

  • Reply NUR Hidayati December 29, 2019 at 1:35 am

    Dmn2 sll ada banser

  • Reply Ahmadi Aja December 29, 2019 at 2:25 am

    Kemaren sore aq udah liat sekaranq komentar nh

  • Reply Ida Zhava December 29, 2019 at 3:01 am

    Acarany live gk y..

  • Reply Syarifulloh Hafiidh December 29, 2019 at 4:32 am

    Min,,cuma datang berdua apah sma abah'a?

  • Reply يايه كونداج December 29, 2019 at 4:34 am

    Subhanaloh, ni anak, dimana mana ga lepas dari banser, berkah anak soleh, sukses acaranya insa alloh ? ?

  • Reply Tatik Husnul Khotimah December 29, 2019 at 4:35 am

    Alhamdulillaahirobbil Aalamiin… Bisa mengikuti perjalanan gus Azmi ke Taiwan…

  • Reply Mila Jami' December 29, 2019 at 5:00 am

    y allahhh malu malu kuciingggg…cieee senyum nyaaa

  • Reply Anggria Anggriawati December 29, 2019 at 5:14 am

    Barakallah… Ramah² orangnya

  • Reply sebutir debu December 29, 2019 at 5:31 am

    dingin bgt kok Gus Azmi sm mas yg pake topi kok gk pada jaketan

  • Reply pecinta gus azmi December 29, 2019 at 5:35 am

    Masyaa Allah gus ku. Di mana ada Nama gus Azmi, di situ ada saya yang sllu nonton berkali_kali ?

  • Reply Calca bila Sasya December 29, 2019 at 6:17 am

    wow si ganteng dtg Taiwan idolaku smoga anak2bisa pinter2seperti gusAzmi

  • Reply chika putri December 29, 2019 at 7:53 am

    Ya allah min ndak kasian tuh ama guse di sorot trs …kan jadi ndak nyaman ..aku mah seneng jdi lama ngliatin nya?

  • Reply tuni yatun December 29, 2019 at 7:59 am

    Asalamualaikum ..Alhamduliiah Abah dan Mas Azmi dah sampai taiwan dgn slamat semoga saat acara sholawatan nanti lancar dan bisa nonton lavi nya semangat Mas Azmi semoga lelah MS Azmi dan Abah jd lillah dan barokah dan tuk cenel yg mengapluod vidio kedatangan Mas Azmi dan Abah ditaiwan syvucapkan terimakasih semoga cenelnya sukses.dan syvtunggu vidio2 nya Mas Azmi dan Abah selanjutnya selama ditaiwan..amin

  • Reply Bu Suparmi December 29, 2019 at 8:41 am

    Anaknya sholeh dan ganteng banget

  • Reply Rima Amelia123 December 29, 2019 at 8:48 am

    Yaallah ka azmi

  • Reply Martina Susanti December 29, 2019 at 9:48 am

    Salfok sm cashing hp nya dek Gus, dan cowok yg di belakang kepo sm isi hp dek Gus, hihihiiii

  • Reply Bunda Sari December 29, 2019 at 10:20 am

    Assallamu Allaikum,,,,semoga kluarga Abah sekluarga di beri kesehtn,,,,diberi klncrn Amiinn,,,,
    Diajk mampir ms ke IO1 ms,,

  • Reply ok gu December 29, 2019 at 10:22 am

    gus azmy si ganteng ke taiwan.. sayank q gk bs datang di acaranya.smoga sht sll guus,smoga lancar rejeki nya dilimpahkan rahmatnya,semakin sukses kedepanya amin

  • Reply unzila zila December 29, 2019 at 11:39 am

    sholawatnya cuma sebentar kurang puas padahal acara dr pagi

  • Reply zara muthiara December 29, 2019 at 11:49 am

    Cover tulisan Aslinya Ganteng Banget. .. Ya Tampan bin Ganteng Bin Keren Bin Cakep …

  • Reply zara muthiara December 29, 2019 at 11:54 am

    SalFok yg Tanya (Ganteng Tapi masih kecil ini.. kelas berapa. .?) Mas Ku ini Masih 15 thn toh.. baru 1 Aliyah …

  • Reply Pokak Ainjetsu December 29, 2019 at 12:12 pm

    mungkin dlm ht guse brkata
    "biasanya duduk d depan n bsa istirahat dg nyaman,ech ini trus d sorot.mau tidur malu g tdur capek"
    ??????
    sbr guse demi dakwah
    mga lillahmu jd berkah

  • Reply renita ayu December 29, 2019 at 5:39 pm

    Gak bosan d putar terus… ? Mksh Lo min ??

  • Reply Yeni Setiani December 29, 2019 at 11:38 pm

    Ko sampe nya siang ..naik pesawat ap ya ce trs terbang dari mana ?

  • Reply Siti Nurjanah December 29, 2019 at 11:46 pm

    Masya allah salfok sama senyumya gus azmi… Senyum ae terus bikin ngefly…

  • Reply Rizky Khusna December 30, 2019 at 2:42 am

    Liatin gus e makan jdi pngen makan mie ?

  • Reply Rini Rini December 30, 2019 at 4:04 am

    Senang punya anak ganteng dan sholeh . . Semoga anak semata wayng ku bisa sperti yg ak impikan

  • Reply Zie ZiaH Q December 30, 2019 at 4:18 am

    Ya Allah gus azmi krempeng koyo anaku ..sehat slalu ya guuusss …tetep semangat ..smg ilmu mu slalu bermanfaat Amin

  • Reply Anindya Fatih December 30, 2019 at 4:32 am

    byuuh ada mas sabar haha

  • Reply Lilik Suryani December 30, 2019 at 4:36 am

    penampilan sangat sederhana tp penuh kesopanan @ keramahan .. Barokallahh ??????

  • Reply WHITE ROSE December 30, 2019 at 8:01 am

    Gus ganteng apa gk dingin toh''taiwan kan lg musim dingin bngt'apa lg di daerah aku hujan dr kmrn nonstop smpe skrng?

  • Reply Åå Fàmíļí December 30, 2019 at 8:15 am

    Ma shaa allah … sederhana banget .. sehat" njih gus .. semoga barokah dunia akhirat ?…. seneng lihat gus azmi di lem ganteng tersipu" malu ?????

  • Leave a Reply